A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_session5877b35dea449ef956b5a977bd687d7cd821ff65): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/desa/application/controllers/Postings.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/desa/index.php
Line: 292
Function: require_once

DESA KADIPATEN

KARNAVAL PEMBANGUNAN 2017


Kadipaten (4/12)Karnaval Pembangunan Gelar Informasi Daerah Kabupaten Wonosobo Tahun 2017 yang merupakan puncak perhelatan dari rangkaian Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Ke-192 dan Peringatan HUT RI ke 72 telah usai digelar sore tadi, Sabtu 19 Agustus 2017. Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 sampai pukul 14.00 ini diikuti oleh 94 peserta, yang dibagi menjadi 3 kategori. Kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Perusahaan, Kategori Sekolah, serta Kategori Umum. Rute lomba yang dimulai dari Jalan T Jogonegoro sampai depan MAKODIM 0707, penuh sesak baik oleh peserta maupun penonton yang sangat antusias menyaksikan gelaran tahunan ini. Para peserta yang sudah mempersiapkan diri dengan matang tampil mempesona sepanjang rute yang dilalui, apalagi saat unjuk kebolehan di podium penilaian. Dewan juri karnaval yang terdiri dari Dr. Amirudin MA (Akademisi), Iskandar (Wartawan), dan Etik Susilowati, S.Sn (Budayawan) mengaku sulit menentukan juara karena semua tampil dengan maksimal dan memukau. Berdasarkan kriteria penilaian yang meliputi unsur Kreatvitas, Estetika dan Muatan Isi, maka diambil juara untuk maisng-masing kategori sebagai berikut:

Kategori OPD dan Perusahaan, Juara Terkreatif diraih oleh Paguyuban Perusahaan Daerah (PERUSDA) dengan total nilai 775. Adapun untuk Juara Terinformatif diraih oleh Inspektorat Kabupaten Wonosobo yang mampu meraup nilai 745.

Untuk Kategori Sekolah, Juara Terkreatif dengan total nilai 725 berhasil diraih oleh SMK N 2 Wonosobo. Sedangkan Juara Terinformatif diraih oleh SMA N 1 Wonosobo dengan nilai 715.

Pada Kategori Umum, Juara Terkreatif diraih oleh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dengan nilai 695. Dan untuk Juara Terinformatif berhasil diraih oleh IWAN SALON dengan nilai 710.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa trophy Bupati Wonosobo, sertifikat, dan uang pembinaan.       


Total Dibaca

Semoga antar lembaga bisa saling bersinergi dengan menjunjung tinggi prinsip:

  • Melu Handarbeni
  • Melu Hangrungkebi
  • Mulat Sarira Hangrasa Wani

Contact Details

Telephone: -
Email:  adipatikadipaten@yahoo.com
Website: https://kadipaten-selomerto.wonosobokab.go.id

Jalan Sumberwulan - Binangun

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: rewind() expects parameter 1 to be resource, boolean given

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 188

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: filesize(): stat failed for /var/lib/php/sessions/ci_session5877b35dea449ef956b5a977bd687d7cd821ff65

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 192

Backtrace: